Laptop Gaming Evga Dengan Teknologi G

Agar penggunaan lebih nikmat lagi, ASUS menyematkan layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi FullHD 1920 x 1080 pixel dan refresh rate 120 GHz. Tidak ketinggalan juga NVIDIA G-Sync untuk meminimalisir masalah screen tearing yang muncul. Selain menyertakan software suite untuk meningkatkan kenyamanan dalam bermain game laptop Acer ini juga memberi keleluasaan bagi pemiliknya untuk melakukan overclock performa grafis.

Agar tidak salah memilih monitor gaming, ada beberapa istilah penting yang perlu diketahui seorang gamer, yaitu Resolusi, Refresh Rate, Response time, Adaptive Sync, Jenis Panel, Color Gamut, dan Dukungan Konektor. Selain pemilihan game yang cocok dengan selera, ‘wajib hukumnya’ performa sistem komputer/PC gaming yang digunakan layak atau mumpuni untuk menjalankan game-game pilihannya. Wajib hukumnya performa sistem komputer/PC gaming yang digunakan layak atau mumpuni untuk menjalankan game-game pilihannya. Layar dengan bentang 17.3 inch yang diusungnya merupakan salah satu layar terbaik di kelasnya, didukung oleh GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 tak ada satu pun game yang tak mampu dijalankan olehnya. Teknologi G-SYNC, kata Galip, akan mensinkronisasi refresh rate display dengan GPU, menghilangkan screen tearing dan meminimalisir lag.

g sync gaming laptop

Asus turut membekali ROG G703GX dengan sejumlah fitur lain untuk menunjang kinerja dan penampilannya. Bagian tombol-tombol keyboard, misalnya, didesain agar tangguh dengan ketahanan hingga 20 juta kali tekan dan dihiasi lampu RGB. Dengan layar selebar 17,3 inci (IPS LCD, 1.920 x 1.080, 144 Hz, 3 ms dengan G-sync) dan komponen kelas atas berkinerja tinggi, Country Manager Asus Indonesia Jimmy Lin mengatakan ROG G703GX bisa menggantikan peran komputer desktop. Di balik permukaan yang minimalis di masing-masing Laptop Gaming Seri Legion 7 terdapat kekuatan prosesor dan grafis yang sangat powerful dan ganas.

Sebelum menentukan pilihan, pertimbangkan juga kompatibilitas monitor Anda dengan GPU di PC/laptop. Apabila GPU mampu menghasilkan frame rate tinggi, monitor pun harus dapat mengimbanginya dengan refresh rate yang tinggi. Apabila monitor hanya mendukung refresh rate yang rendah, kemampuan maksimal dari GPU pun menjadi sia-sia. Jenis game ini membutuhkan gerakan yang sangat cepat dan pergerakan yang akurat. Artinya, gamers membutuhkan monitor dengan refresh rate yang sangat tinggi agar lebih kompetitif saat bermain. Suara.com – Seorang gamer perlu mengetahui beberapa faktor utama agar gaming experience atau pengalaman saat bermain game selalu optimal dan menyenangkan.

Namun, karena penyesuaian ketebalan, keyboard dan posisi desain termal AAS telah berubah. Misalnya, ketinggian bagian bawah laptop meningkat, dan jumlah outlet thermal meningkat menjadi empat untuk mempertahankan kinerja yang kuat dan pembuangan panas ekstrem yang harus dimiliki laptop seri Zephyrus. Selain penggunaan prosesor Intel Core i H High Performance, Asus ROG Zephyrus S17 juga menggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX 3080 dengan daya performa hingga 140W dan menggunakan teknologi Dynamic Boost. Walaupun tipis, spesifikasi ASUS ROG Zephyrus GX501VI sangat gahar dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ yang dikombinasikan dengan NVIDIA GTX 1080, penyimpanan SSD 512GB, dan RAM hingga 24GB. Pastinya dengan spesifikasi tersebut laptop ini bisa menjalankan game keluaran terbaru dengan lancar.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*