Dell Segarkan Laptop Gaming G7

Disebut sebagai “sweet spot” untuk price vs performance, ROG Zephyrus M15 hadir dengan beragam varian konfigurasi mulai dari penggunaan panel hingga 240Hz serta adopsi chip grafis NVIDIA GeForce mulai dari GTX 1660Ti hingga RTX 2070. Sementara untuk prosesornya, Zephyrus M15 mengandalkan 10th Gen Intel Core i7. Strix G15/17 ditenagai oleh prosesor hingga 10 th Gen Intel® Core™ i7 dan chip grafis hingga NVIDIA® GeForce® RTX 2070 SUPER. Strix G15/17 ditenagai oleh prosesor hingga 10th Gen Intel Core i7 dan chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2070 SUPER.

g sync gaming laptop

MSI menjadikan GS75 Stealth sebagai laptop gaming tertipis dan teringan pertama di dunia dengan layar 17,3 inci dengan chip grafis Nvidia RTX 2080 Max-Q. Ketebalannya hanya 0,39 inci dan beratnya hanya 4,85 pound, MSI akan menawarkan laptop ini dalam tujuh konfigurasi, tiga di antaranya menggunakan chip Max-Q RTX 2080. Menggunakan prosesor Intel Core i7-8750H, meskipun MSI juga berencana untuk memperkenalkan konfigurasi Core i9 akhir tahun ini. Seperti pada gambar, Triton 900 adalah laptop 2-in-1 berkat engsel Ezel Aero yang dipasang di setiap sisi layar berukuran 17,3 inci.

Laptop ini punya nama yang cukup panjang, yaitu ASUS ROG Strix G17 G713IC G713 G713IC-R735B7T-O. Namun, Anda cukup mengetikkan “ASUS ROG Strix G713IC” di kolom pencarian toko-toko online. Salah satu anggota dari keluarga ROG Strix G17 Series ini merupakan solusi terjangkau bagi Anda yang belum puas dengan layar 15,6 inci. Selain itu, para spesialis dan penulis konten kami juga memperkenalkan dan merekomendasikan produk favorit mereka. Untuk membantu Anda membeli produk terbaik, kami memeriksa dan membandingkan produk-produk yang dibeli secara mandiri. Poin terakhir yang perlu diperhatikan adalah tipe dan jumlah terminal input. Namun, saat ini sudah ada monitor yang dilengkapi juga dengan DisplayPort dan USB.

Kepuasan bermain game akan lebih terasa jika monitor yang Anda gunakan sesuai dengan game-nya. Layar yang besar akan membuat Anda lebih puas saat memainkan action games atau war games. Namun, makin besar layarnya, maka Anda akan makin kesulitan untuk membawanya ke mana-mana. Dengan jarak duduk yang normal, Anda dapat menikmati pengalaman gaming yang lebih baik. Meskipun begitu, bermain game battle royale,seperti PUBG, membuat Anda lebih mudah mendeteksi musuh karena tampilan monitor ini lebih detail. Mesin gaming yang tipis, ringan dan khusus dirancang untuk para gamer yang menginginkan laptop gaming dengan harga terjangkau ini akan menghadirkan pengalaman gaming yang lebih kompetitif, personal dan mudah digunakan.

Para pemain gim juga bisa dengan mudah menghubungkan laptop ke layar eksternal berkat port HDMI 2.0 dan mendukung resolusi layar hingga 4K. Laptop ini juga dapat dihubungkan ke docking kabel tunggal melalui port SuperSpeed USB 3.1 Gen 1 Type-C yang bisa mendukung tiga fungsi, yaitu DisplayPort, pengisian daya, dan hunderbolt 3 untuk proses transfer data cepat hingga 40 Gbps. Dengan ketebalan hanya 19,9 mm dan berat mulai dari 2,62 kg, laptop ini tidak saja tangguh dan mudah dibawa, tapi juga hadir dengan desain yang menarik. Meski tipis, konstruksi tiga lapis logam yang membingkai laptop sangat kaku dan dudukan tangan dengan lapisan bernuansa metal menghadirkan tampilan yang ultra-sleek. Kartu grafis diskret NVIDIA GeForce RTX 20-Series dan memori video GDDR6 hingga 8 GB di laptop ini memungkinkan pengguna untuk bermain dengan setelan sistem lebih tinggi yang menghadirkan detail permainan gim jernih, halus, dan realistis. Peminat ROG G703GX mesti merogoh kantong cukup dalam karena laptop gaming berbobot 4,7 kg ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 90 juta di Indonesia.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*