Beli Rog Zephyrus Gx501 8th

Dari sisi harga, panel IPS merupakan yang termahal di antara dua jenis lainnya. Untuk game jenis FPS atau racing games dengan gerakan yang intens, spesifikasi refresh rate 120 Hz belum mencukupi. Sebagai pilihan, kini telah hadir monitor dengan refresh rate hingga 360 Hz. Namun, perbedaannya dengan monitor 144 Hz tidak terlalu terasa dibandingkan dengan perbedaan 60 Hz ke 144 Hz. Ventilasi pendinginan yang besar dan teknologi pendingin kipas ganda membuat suhu laptop ini tetap stabil dan tidak berisik meski sedang memainkan game yang paling berat sekali pun.

g sync gaming laptop

“Laptop gaming ini dirancang khusus untuk gamer yang haus akan performa,” ujar Lin dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (30/1). Nikmati performa tower-level battle-station dari laptop Anda dengan Lenovo Legion BoostStation Graphics Booster. Sambungkan laptop Legion dengan port Thunderbolt™ 3 ke dock ini untuk lebih meningkatkan grafis laptop atau menambah lebih banyak penyimpanan atau periferal. Miliki setiap fitur ini dan gunakan untuk mengalahkan dan menghancurkan lawan Anda.

Laptop gaming super ini dibalut dengan caseng bermateriar solid dan didukung pendinginan yang sangat maju. Sementara itu, DVI bisa menjadi alternatif HDMI jika GPU atau monitor tidak punya jumlah port yang cukup untuk semua perangkat display (multi-display). Lalu gunakan port HDMI untuk aspek audio dan visual, dan kualitas gambarnya relatif bagus pada kebanyakan resolusi. Color gamut yang lebih lebar/luas memastikan reproduksi warna yang jauh lebih baik, sehingga meningkatkan visual gambar dan membuat elemen detail grafis terlihat jauh lebih baik. Meskipun kedua teknologi ini sama-sama mengatasi masalah yang sama, ada perbedaan signifikan dalam hal harga. Apabila monitor dengan teknologi Nvidia G-Sync memiliki harga yang cukup premium, monitor dengan AMD FreeSync justru lebih terjangkau.

ROG Zephyrus G14 juga merupakan salah satu laptop pertama yang mengadopsi teknologi layar ROG Nebula. Teknologi layar tersebut menawarkan resolusi QHD dan refresh rate 120Hz sehingga cocok untuk beragam aktivitas. Layar tersebut juga memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits, color gamut 100% DCI-P3, dan response time 3ms.

G703 memiliki layar IPS 17,3 inci dengan refresh rate 144Hz, waktu respons tiga milidetik, dukungan 100 persen sRGB dan Nvidia G-Sync. Ukuran keseluruhan laptop ini sekitar dua inci dan berat lebih dari sepuluh pound. Berbeda dengan Triton 500, kamu dapat mengonfigurasi Triton 900 dengan chip grafis RTX 2080 full-blown, meskipun membuat laptop lebih tebal menjadi 0,94 inci dan harga yang lebih mahal 3.999 dolar AS atau sekitar Rp56 juta. “Kami sangat senang karena sekarang dapat mengoptimalkan DaVinci Resolve untuk grafis terbaru Intel Arc dan teknologi video Quick Sync generasi terbaru,” kata Rohit Gupta, direktur DaVinci Software Engineering. ROG Zephyrus S17 juga lebih portabel dengan dukungan fitur USB power delivery.

Tags: ,

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*