Asus Rog Zephyrus Gx501vi

ROG Zephyrus M15 berbeda dengan ROG Zephyrus S15, dimana laptop ini tidak mengadopsi teknologi AAS untuk sistem pendinginnya namun tetap hadir dengan sistem pendingin khusus yang memanfaatkan dua kipas. Dirancang sebagai laptop kawula kreatif yang sangat portabel, ROG Zephyrus M15 juga hadir dengan slot M.2 tambahan serta dukungan port Thunderbolt 3 yang dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat eksternal modern. Secara teknis ROG Mothership adalah PC gaming yang kuat dapat dilepas dan dapat berubah dalam model tablet 17.3 inci mirip seperti Microsoft Surface. Tidak seperti PC all-in-one, ini dimaksudkan untuk portabilitas, sudah termasuk kickstand built-in dan sebuah keyboard chiclet backlit RGB key yang dapat dilepas.

Kombinasi keduanya memastikan laptop gaming ini dapat menjalankan semua game eSport terkini dengan framerate yang sangat tinggi berkat dukungan layar hingga 240Hz. Selain warna Original Black, terdapat warna khusus Glacier Blue untuk gamer yang ingin tampil beda. ASUS G752VS merupakan laptop gaming terbaru yang ditenagai oleh prosesor Intel “Skylake” Core i7 6700HQ dan dukungan RAM hingga 64GB.

Ketika Dombort membuat artikel ini merek tersebut menyediakan pilihan GeForce GTX 1050 untuk entry level, sementara untuk kelas tertinggi tersedia seri GeForce GTX 2080. Beberapa merek gaming laptop paling digemari saat ini adalah MSI, Razer Blade, HP seri Omen atau Asus seri RoG mudah didapatkan hampir di setiap pedagang laptop daring maupun luring. Hingga saat ini, Acer masih belum memberikan informasi secara detail tentang harga dari masing-masing produknya, tapi dipastikan harganya tidak murah dengan kelengkapan fitur yang terdapat didalamnya. HP Pavilion Gaming 15 versi Intel dilepas dengan harga mulai dari Rp 12,999 juta. Sementara varian AMD-nya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12,499 juta. Perbedaan paling mencolok dari keduanya terdapat dari jenis keyboard yang diusung.

g sync gaming laptop

Kesitimewaan laptop gaming ini adalah karena ia dilengkapi dengan chip grafis NVIDIA GTX 1070 dengan memori 8GB di dalamnya. Selain itu, G752VS juga telah dibekali dengan monitor berteknologi G-Sync untuk pengalaman bermain game yang lebih baik. Selain menawarkan chipset terbaru dari kedua NVIDIA GeForce dan Intel, Razer Blade 15 kembali dengan layar paling mutakhir untuk mengoptimasi perangkat keras terbaru. Blade 15 akan tetap menawarkan teknologi layar terbaik, termasuk konfigurasi Full HD 360Hz dan QHD 240Hz, termasuk konfigurasi terbaru UHD 144Hz. Layar IPS-Grade terbaru menghadirkan refresh rate yang lebih baik, dari 60Hz pada generasi sebelumnya, sembari tetap menghadirkan 100% DCI-P3 color gamut, untuk menghadirkan tampilan yang terang ketika bermain game atau membuat konten.

Legion Y740 mendukung resolusi Full HD pada framerate 144Hz dan Nvidia G-Sync. Dengan kapasitas baterai yang besar, bagian pendinginan yang lebih baik dan bezel layar yang sangat kecil. Model 15,6 inci mulai dijual dari harga 1.749 dolar AS atau sekitar Rp24 juta, sedangkan model 17,3 inci mulai dijual dari harga 1.979 dola AS atau sekitar Rp28 juta. Aero 15 bukan hanya laptop gaming biasa karena sudah didukung oleh kecerdasan buatan. Dibuat berdasarkan mesin Azure dari Microsoft, AI laptop ini akan mengalokasikan daya yang tepat untuk prosesor dan GPU berdasarkan pada pola penggunaan untuk kinerja yang optimal. Keuntungan lain dari menggunakan FreeSync adalah gamer dapat memaksimalkan pengalaman gaming mereka saat menggunakan konsol.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*