Asus Rilis Dua Monitor Gaming Berstandar G

ROG Zephyrus S15 punya struktur honeycomb dan bodi berbahan magnesium alloy digunakan agar bodinya lebih kokoh. Graphics Processing Unit yang diselipkan pada G752VSK, sambung Galip, merupakan teknologi VGA untuk kelas desktop. “Yang menarik, grafis berbasis arsitektur Pascal 16 nanometer ini didesain berbeda dengan generasi terdahulu,” imbuhnya lagi. Tidak ketinggalan pula fitur RGB LED yang didukung ROG Aura Sync, serta ROG Keystone II yang kini dapat mengaktifkan Stealth Mode saat dilepas. ROG Keystone II juga tetap berfungsi sebagai “kunci” yang dapat menyimpan profile pengaturan di Armoury Crate.

g sync gaming laptop

Kinerja Asus ROG G703 bisa dikatakan kencang di kelasnya berkat duet prosesor Intel Core i7-7820HK generasi Kaby Lake dan grafis dari Nvidia GeForce GTX 1080. Dell selalu memberikan pilihan solid dalam hal urusan hardware, termasuk dalam urusan monitor. Kehadiran monitor dengan seri S2417DG bisa menjadi pilihan sempurna untuk para gamer, apalagi ia sudah menghadirkan dukungan untuk teknologi dari Nvidia. Selain itu, resolusi yang mampu dibawa oleh monitor ini maksimum hingga 2560 x dengan waktu respion cepat hingga. Pilihan konektivitas juga cukup lengkap dengan pilihan port HDMI dan DisplayPort.

Tidak hanya itu saja, laptop ini juga dipersenjatai RAM 16 GB DDR4, media penyimpanan berukuran 256 GB yang berbasis NVMe SSD PCle x4, serta memori penyimpanan HDD dengan kapasitas 1000 GB. Semua itu memberikan kenyamanan bagi pengguna karena proses loading, booting, hingga multitasking aplikasi akan lebih cepat dan mulus. Dengan ketebalan 23,5 mm dan bobot 2,2 kg, menjadikan ASUS ROG GL502VM sebagai notebook gaming tertipis di kelasnya.

Desain keyboarnya juga menggunakan fitur inovatif AAS Plus yang dapat membuat bagian keyboard terangkat dan membentuk sudut 5 derajat saat digunakan. Rongga dibawahnya bisa menjadi ruang tambahan untuk mengalirkan udara panas. Laptop dengan layar 17 inci beresolusi WQHD ini juga didukung dengan teknologi Advanced Optimus serta G-Sync guna menghadirkan framerate tinggi tanpa ada efek tearing maupun stuttering. Jajaran laptop gaming ASUS ROG yang diperkuat prosesor 10th Gen Intel Core H-Series ini memiliki desain baru yang tidak hanya lebih menarik tetapi juga dengan peningkatan secara fungsionalitas. Tidak hanya itu, ASUS juga akan menghadirkan laptop gaming model terbaru dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya. “ROG erat dengan inovasi dan hal tersebut yang membuat ROG menjadi brand gaming nomor satu di dunia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

TUF Gaming kembali hadir dengan desain baru dan tetap menawarkan pengalaman gaming terbaik serta durabilitas bodi yang tangguh. Kali ini, TUF Gaming F15 dan F17 ditenagai oleh CPU Intel generasi terbaru serta GPU laptop NVIDIA generasi termutakhir dengan TGP hingga 140W, memberikan kombinasi hardware yang sangat powerful untuk bermain game. Dengan demikian, performa gaming dapat meningkat hingga 10% di sebagian besar game modern yang ada saat ini. Berbeda dengan monster Asus ROG Zephyrus, seri ROG G703 ini hadir dengan layar berukuran lebih besar dan diklaim sebagai laptop gaming pertama yang dilengkapi dengan layar refresh rate 144Hz dengan teknologi Nvidia GSync.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*